Selasa, 27 Oktober 2015

IPHONE APPLE 6 DI INDONESIA

Apple Iphone 6 yaitu smartphone terkini dari Apple yang diumumkan dengan segudang keunggulan disbanding dengan versi iphone sebelumnya apalagi jika dibandingkan dengan handphone dari produk lain, iphone 6 sangat memiliki perbedaan yang sangat menonjol. Smartphone ini diluncurkan dengan kualitas design yang baik yaitu layar sentuh yang sangat sensitive dan bahan paling penting memakai alumunium serta karbon. Karena ponsel ini bisa memberikan nuansa yang menawan, indah, user experience untuk para pemakainya.
Untuk masalah layar gadget ini mempercayakan pada layar yang memiliki dua versi yaitu ukuran 4,7 inchi dan 5,7 inchi. Dengan ukuran berbeda otomatis harga yang ditawarkan juga memiliki perbedaan disesuaikan dengan ukuran layar tetapi memiliki spesifikasi yang sama. Penggunaan pada layar yang dapat menggerakan navigasi yang baik dan mudah dibantu dengan sensitive touchscreen yang ditanamkan pada layar iphone ini.
Banyak fitur yang dibenamkan pada smartphone ini buat tingkatkan daya tarik pemakai yang berimbas pada penambahan finansial buat perusahaan itu. Salah satu teknologi terkini yang ditanamkan pada gadget ini yaitu browser augmented reality, dimana perannya amat utama saat pemakaian sedang mencari data atau info di internet. Dengan unsure tiga dimensi yang bisa dijadikan satu situasi yang real di dalam browser itu.
Hal yang lain yang berguna bagi pemakai, smartphone ini bisa menjadi yang paling baik lantaran bisa bertahan lama dengan penggunaan yang wajar dan bisa tahan terhadap air. Ada banyak kelebihan lain yang dimiliki ponsel ini, sesuai dengan yang ditawarkan relative mahal untuk kelompok kelas menengah ke bawah.
Dengan ukuran 6 mm smartphone ini tampak lebih tipis digabungkan dengan variasi warna putih yang dibalut dengan tubuh alumunium karbon yang tampak semakin menajubkan. Gadget ini diluncurkan dengan 2 variasi ukuran serta dibanderol dengan harga yang berbeda. Ukuran layar yang berbeda itu juga dibedakan dengan ukuran penyimpanan internal yang dibenamkan pada masing-masing yaitu 64 GB serta 128 GB.
Pada sisi kamera, gadget ini memanfaatkan kamera yang cukup maksimal yaitu 8 MP buat kamera belakang dengan feature yang baik terlebih dalam tingkatan kemampuan pada sinar rendah yang digabungkan dengan a7 soc. Ada teknologi baru yang ditanamkan pada feature kameranya yaitu light field yang sangat mungkin orang untuk konsentrasi kembali pada gambar yang telah di foto atau di ambil.
Teknologi ini bekerja dengan meraih segi sinar yang bisa seutuhnya kembali konsentrasi pada gambar yang buram atau blur. Ada banyak lagi feature yang belum terekspose ke umum, terlebih kamera sekunder atau kamera depan yang umum dipakai oleh pihak iphone tidak akan lebih dari 5 MP.
Kelihatannya buat masalah peyimpanan internal tidak akan jauh berbeda dengan iphone sebelumnya yang telah menggunakan penyimpanan internal yang begitu besar sampai 128 GB. Penyimpanan yang besar ini bisa memasukkan apa pun yang pemakai kehendaki terlebih video dengan kemampuan atau ukuran yang besar.
Kelebihan Apple Iphone 6, yaitu :
·         Gadget ini dilengkapi dengan jaringan 4G yang digunakan untuk akses internet cepatup to 42 mbps
·         Ukuran layar yang tidak terlalu besar mempermudah beberapa pemakai dalam membawanya
·         Memiliki proteksi yang baik seperti water resistant, sapphire crystal glass sertaoleophobic coating
·         Memori internal yang dapat di upgrade up to 128 GB
·         Kamera utama 8 MP
·         System operasi ios 8 yang disebut sistem operasi versi terkini yang dipunyai apple inc
·         Memakai processor quadcore yakni 4 processor yang digunakan dengan cara bersamaan untuk mendukung semua kesibukan pemakai terlebih dalam hal multitasking
·         Mempunyai konektifitas seperti Bluetooth, GPS, USB, NFC yang memiliki kegunaan yang berbeda-beda serta dapat digunakan oleh pengguna dalam aktifitas sehari-hari.

Kekurangan Apple Iphone 6, yaitu :
·         Ukuran baterai yang masih memiliki kapasitas standard untuk suatu gadget seperti apple.
·         Tidak terlalu banyak memiliki variasi warna
·         Tidak ada radio untuk para pengguna yang senang mendengarkan acara di radio


Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar